LOGO dpmptsp
Beranda > Berita > Kegiatan Bimtek / Sosialisasi Implementasi Perizinan Melalui Aplikasi Oss …
Layanan Publik

Kegiatan Bimtek / Sosialisasi Implementasi Perizinan Melalui Aplikasi OSS RBA

Posting oleh dpmptsplobar - 16 Agu 2023 - Dilihat 230 kali

Kegiatan Bimtek / Sosialisasi Implementasi Perizinan Melalui Aplikasi OSS RBA diselenggarakan Hari Senin Tanggal 14 agustus 2023 di Hotel Jayakarta Batulayar Lombok Barat kali ini objek sektor yang kita tujukan pada Sektor Kegiatan Usaha Tenaga Kerja dan Sektor Pendidikan Kebudayaan.

Kegiatan usaha Sektor tenaga kerja anatara lain yaitu LPK, BLK dan BLK Komunitas sedangkan untuk Kegiatan Usaha Sektor Pendidikan yaitu LKP, Sekolah Swasta dan Kegiatan Pendidikan Non Formal lainnya, yang mana tujuan nya untuk menggerakan investasi daerah dan taat legalitas bagi para pelaku usaha.

selaku ketua panitia Ir Muh Jumatim (Koord Perizinan) menyampaikan laporan kegiatan yang sedang berlangsung dengan tujuan memberikan edukasi terkait pembiasaan baru proses perizinan, Acara tersebut langsung dibuka oleh Kepala DPMPTSP Bapak Suparlan, S.Sos dan dalam sambutanya bahwa data pelaku usaha di lombok barat sudah mencapai kurang lebih 6.000 berdasarkan kegiatan usaha.

untuk menunjang kegiatan acara DPMPTSP mengundang beberapa OPD dan Ahli yaitu dari Dikbud Bpk Imanto sebagai Moderator dan Narasumber dari Disnaker H. Sabidin, DPUTR Erwin Sudarma beserta Mahendra Yani dari Diskop Provinsi. Materi yang disampaikan mulai pengenalan OSS berkaitan KBLI/Kegiatan Usaha Tenaga Kerja dan Pendidikan Kebudayan beserta Aturan Teknis

 

 


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *